Sabtu, 11 Januari 2014

Nobar Believe Movie with @BeliebSurabaya

Hiii :) long time no see. ini blog apa kuburan yakk, sepi amat  wkwkwk xD
hmmm, you know lah gua kan sibuk, jadwal gua padet banget jadi kagak sempat yang namanya nulis nulis atau mosting mosting ke blog lagi (wkwkwk padahal emang males).

haha, okedeh udahan pembukaan gak jelasnya.
Pada tau BELIEVE MOVIE kaan? ituloh film terbarunya suamiku tercinta Justin Bieber :* . Yang gak tau, kasian banget dah xD. yang gak nonton apalagi, gak kece hhuuu (n). Hahaha becanda.

Jadi, hari minggu kemaren tepatnya tanggal 5 Januari 2014. Gua dan keluarga kecil gua yg bahagia :) @BeliebSurabaya ngadain nobar.And you know what? ternyata peminatnyaa luar biasaaaaaa (y). gak cuman dari Surabaya aja, dari tetangga sebelah Sidoarjo dan Gresik gak mau ketinggalan. yang lebih bagusnya lagi dari kota Jember dan Pasuruan pun ikutan. kurang wow? Masih ada dari pulau seberang, Madura jauh jauh dari kota Sumenep. dan yng lebih WOW, ada yang dari Bali!! Bali men, Bali !!! bheuhh, wow bingits kann hahah, okey itu agak alay :p

Hmm, gak bisa ceritain secara lengkap sihh, karna bakalan puanjaaanggg pake banget. . pokoknya seneng banget, rame banget, seru bangetttt banget bangettt. gak bisa diungkapin pake kata kata. Mereka itu ya, pada kece kece pake ungu ungu dan semua yang bernuansa Justin dan believe. Filmnya? bheuuuhh jangan tanya. bagusnya pake bangettt, bikin orang teriak teriak gak jelas, nangis sampe ada yg sesenggukan men, bayangin aja, pokoknya buat yg udah nonton pasti tau what I mean lahh.

Pokoknya seru pake bangett. pen tau gmna serunya? Liat photonya aja yahhh... cekidotttt :))


Here it is. tiket nonton sudah ditangan, studio 4 XXI Tunjungan Plaza Surabaya menjadi saksi bisu seru dan hebohnya kita :)
anak anak Beliebers Surabaya sebelum ke cinema, ngumpul, gath and ngegames dulu di Taman Apsari :D

aaa... satu studio isinya beliebers semuaaaaa. kompak dan seru kaan? you guys are amazing !!!! ntky ntmy :)

thanks buat Beliebers Jember yg udah jauh jauh dateng cuma buat nobar bareng kita *spread kiss and hugs*

ini dia nihh, gak afdol kalo habis acara gak foto foto dulu ama Justin Biebernya Surabaya xD .haha tapi bolehlahh, gayanya udah mirip banget kan? wkwkw tp seterah sihh tergantung presepsinya orang masing masing. yg penting niatnya disini buat have fun and appreciate sama karya karyanya Justin :) btw, abis acara nobar ini fansnya kakHenz nambah banyak lohhh xD sampe dibikin fanbasenya jugaa wkwkwk.


Okelahh, itu aja cukupkan ya buat pamer keseruan kita? haha
Thanks for visiting my blog, yg baca entry ini tak doain masuk surga :)
hehe, yg mau tau info2 tentang Beliebers Surabaya boleh cek twitter kita di @BeliebSurabaya
jangan lupa follow gua juga yakkk xD . yg mau ikutan fanbasenya kaHendz boleh cek @HendzMate :) hehe
Okayy, thanks for your attention, kalo mau liat foto foto nobar yg lainnya boleh liat postingan entry yg terbaru disini http://opiebieber.blogspot.com/2014/01/believemovie-with-beliebsurabaya.html  :)

much love, Opik :*
keep in touch with me


Tidak ada komentar:

Posting Komentar