Minggu, 02 Januari 2011

THE CUTIE BABY (M. FARHAN AKBAR)







lucu, kan?
dia anak dari kakak sepupuku, umurnya 2 th.
Nama : Muhammad Farhan Akbar
TTL : Surabaya, 24 Januari 2009
dia itu gembul, pipinya kayak bakpao, kalo jalan mirip  sama Baby Huey :)
sekarang dia udah bisa jalan, lucu banget, apalagi klo ngomong, bisanya cuman, papah, mamah.
pokoknya gemez deh, dia di panggil BABY BOY, karna masih kecil tapi badannya besar..
kalo sekarang di panggil A'ANG . gatau deh, asal mulanya dari mana, 
dia suka makan wafer coklat, terutama richoco.


I don't have more info.
thank's for see my blog :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar