Sabtu, 05 April 2014

Bieber Salah Gaul – Eps. UNAS

Kenalin nama gua LUTFI RINALDI SYABANA. Biasa dipanggil banana, *eh, loh? Kok banana sih -_-
Bana aja ya, gausah banana. Pasti ini kerjaan author sarap nih ganti ganti nama orang seenaknya.

*cringgg* authornya muncul . hallo everibadeh, saya author paling kece sepanjang masa dunia dan akhirat *lambai2 tangan pake gaya miss Indonesia

Apaan sih nih author  ganggu intro gua aja . *jorokin author ke jurang* . okay lanjut, entah kenapa  gua ada di story gak jelas ini. Demi apapun juga gua cuma dipaksa ikutan nongol di story ini. Jadi jangan salahin gua kalo nanti ada suatu hal yang aneh aneh berarti itu bukan gua. Inget ya itu bukan gua.

Aishh, kebanyakan cingcong minggir minggir! *authornya dtg lagi setelah berusaha manjat tebing biar bisa bebas dari jurang, mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra *eh sorry gagal focus

AUTHOR : okay, langsung saja pemirsah. Saya persembahkan edisi perdana. Bieber Salah Gaul. Menampilkannn...

JUSTIN BIEBER… *turun dari mobil langsung dadah dadah ke beliebers, salaman, ditarik tarik dicium cium, diper..ohmaiii setoopppp!! *authornya lari nyelametin Justin dari serbuan para beliebers jahahaha

BANANA… 
   













Krikkk.. krikk.. krikkk..

BANANA… *tengok kanan kiri kek orang bego

AUTHOR : sstt, banana, woyy,  banana, gua manggil eluu heh

Banana : nama gua BANA woyy BANA! Bukan BANANA duhh
*muncul minions* BANANA.. POTATONA…

Banana : ini apalagi ada minions segala -_- *tending minions  ke sumur

Duh, rempong banget sih, dari tadi gak mulai mulai ceritanya *pembacanya kabur satu satu*

AUTHOR : loh loh, pada mau kemana? Belum mulai iniii, tunggu sebentar ehh.. pleaseeee *nangis tersedu sedu tiba tiba hujan deres trus ada petir menyambar nyambar *eaaa alay bro!

Justin : enough! Let’s just begin the story. Please, check this out!


Pagi ini, para murid kelas 12 akan melaksanakan ujian nasional ato sering juga disebut unas. Persiapan  mental, fisik, dan segala macam lainnya sudah dipersiapkan matang matang oleh mereka. Mulai dari yang belajar dari pagi hingga pagi lagi, ada juga yg rela relain gak jajan sebulan Cuma buat beli bocoran yg belum tentu kejelasan dan keakuratannya. Sampai yg ngelakuin cara paling kuno dan paling bego, yaitu bakar buku pelajaran dan abunya dicampur air lalu diminum *I tu de yuh jijayyy

07.45 (15 menit menjelang bel masuk)

Justin : gua kok deg degan ya bro

Banana : biasa itu bro, tapi jangan khawatir bro. kita harus tetep tenang dan pede. Staycool staycool

Justin : bener bro, kita harus yakin kalo kita mampu dan bisa ngerjain soal soal nanti

Banana : eh tapi tunggu dulu deh, lu ngapain coba tin, pake ikutan unas segala? Bukannya lu orang amrik ya? Lagi pula lu kan udah 20th masa iya masih kelas 12 aja -_-

Justin : nah, justru itu. Gua juga bingung ngapain coba gua ada disini ikutan unas segala, biar apa coba?

Banana : lu nanya gua, gua nanya sapa? Ahh tau ah gelap

Justin : *muka cengo* terang kok ini , dimana gelapnya  ._.

Banana : eh, lu udah belajar belom tin?

Justin : belajar lahhh, masa gak belajar orang mau unas juga

Banana : siip deh kalo gtu, masih ada yg bisa gua andelin. *elus2 dada

Justin : ah dasar lu, tinggal suruh milih jawaban a b c d e doing aja ribet, apalagi gua yg tiap hari milihin mana yg mau gua mention, mana yg mau gua retweet *sombong

Banana : iya iya tau gua yg fansnya paling banyak didunia
*prokk prokkk huaaa justinnnn justiiinnnnnn* *beliebers langsung histeris

Banana : eh tapi lu yakin tin, 50juta fans lebih iru orang semua?

Justin : yaiyalah dodol ! lu kira makhluk halus  ato setan jadi jadian gtu -_-

Banana : bukan gua yg bilang loh itu, parah ihhh fans sendiri dikata katain
*huuu… brak brak  pyarr cprengg* diserbu beliebers

Justin : wahaha, sukurin.  Ketawa sama jerry . *JERRRYYYYY? AAAHHHH  JERRRRYYYY!!! *autor sama beliebers langsung ngerubutin jerry  . eh, loh? Haduhhh. Sorry gagal focus. Jerry sih pake nongol segala -___-  ahh sial, tadi gak sempet megang  ._.  er, okay stop.

Banana : gila fanslu ya tin. *beresin baju ama rambut yg abis dijambak jambak beliebers

Justin : bukannya  lu juga fans gua ya -_-

Banana : eh iya sihh ya.  Ah sudahlah. Lu udah belajar semua materi yg kemaren dibahas dibimbel kan tin?

Justin : materi yg mana ya? Pokoknya lu serahin ke gua aja deh, gua  udah belajar dialogue, listeing, reading section semuanya..

Banana : hah? Apaan?  Listening? Reading? Nanti unas mapel B.Indonesia keles. Lu salah belajar ya?

Justin : emang iya? Duhh, mati deh lo. Gua belajarnya ya Cuma b.inggris doing

Banana : *shock* yaelah tin, emang lu gatau apa  hari ini jadwalnya unas b.indo L

Justin : ya mana gua tau, lagian dari semua buku yg gua punya gua Cuma bisa baca yg b.inggris doing. Mana ngerti gua yg b.indo bacanya aja susah gimana mau gua pelajarin

Banana : *garuk tembok*

Justin : yaudah lah bro, lu sabar aja ya.. pasti ada jalan keluarnya kok. Ya kan jer?
*jerry ngangguk2 nunjuk pintu yg ada tulisan ‘exit’ duhh pinter banget sihh jerry,  sini author ciummmm  *plak  sadar oyy sadar ini mau unas!


08.00 (this is us)
*muncul anggota anggota 1D

AUTHOR :  loh, ayang harry , bebeb zany, daddy liam, om louis, sama niall ngaps? Kok bisa disini?

Harry : I don’t know. Lah tadi ada yg ngomong this is us.. *ngomong pake aksen british. 

AUTHOR : ohmaiii, sorry beb, itu maksudnya bukan manggil kalian. Itu typo.  Harusnya this is it bukan this is us. Kalian balik ke kandang dulu ya, ehh maksudnya balik ke inggris lagi ya. Hehe

*1D pulang naik mobil terbang yg dipinjem dari Ron Weasley.  Liam nyetir, harry di depan, dibelakang Louis, sama Zayn mangku Niall. Karna Niall gak mau dipangku akhirnya dia dimasukin bagasi *duh kejam
AUTHOR : byeee hati hati dijalan ya bebeb bebeb :* *lambai lambai sapu tangan

*apasih inii*


*di kelas *

Banana : tiiinn, ehh tiinnn *nyolek nyolek bahu Justin

Justin : apaan sih lu, baru juga semenit masa mau minta contekan

Banana : dih, siapa juga yg mau minta contekan. Cuma mau ingetin aja , ngisi tgl lahirnya jangan salah, ntar malah salah diisi tgl hari ini lagi -_- masa iya baru lahir langsung ikut unas

Justin : *cek ljk* duh iya nih, salahkan . thx bro udah diingetin *ngedipin mata ke banana
*beliebers langsung pada pingsan*

Banana : yoi bro, pastii. Eh tapi tunggu deh, itu kenapa  nama lu jadi JUNAIDI BAHARUDIN?

Justin : oh, iya bro. ini nama indo gua. Keren kan J

Banana : njirr, bagusan juga nama gua *ngomong dlm hati*

Justin : baguskan?

Banana : hehe iya bagus kok bagus *senyum kecut*

Setelah itu mereka pun fokus ngerjain soal soal unas mereka masing masing. Dari mulai ekspresi seius, mikir, bingung, nyerah sampai  ekspresi ngeblang alias hopeless tampak mewarnai  suasana kelas Justin dan Banana.

*5 menit sebelum  bel pulang*

Banana : duh, untung gua gak bego bego amat. Bismillah deh, semoga hasilnya memuaskan. Eh tin, lu udah selese belom?

Justin : udah dong, satu jam yg lalu malah, sampe gua ketiduran trus bangun lagi.\

Banana : bhheh, dewa. Pinter banget lu tin. Gua aja barusan kelar semua. Itupun beberapa ada yg gua karang aja dari pada kosong gak keisi

Justin : haha, biasalah itu bro. semoga nilai ujian kita baik ya bro. yg penting kan kita ngerjainnya jujur gak pake bocoran dan gak nyontek temen.

Banana : yep. Bener banget lu tin. Btw, perasaan jawaban lu kok gaada yg ‘e’ optionnya kan a sampe e bro
Justin : er, iya nih abis penghapus gua  bentuknya balok sih jawabannya  yg sering muncul Cuma yg sisi a b c d doang, yg e gak pernah muncul soalnya gak bisa berdiri jatohnya. Yaudah ssi. Yg muncul emang Cuma itu aja ya mau gmna lagi.

Banana : WHATTT? Jadi dari tadi lu ngejawabnya dari penghapus yg dikasih alphabet abcd ?

Justin : iya. Emang gak boleh? Kan yg penting  jujur bro, seenggaknya gua ngandelin kreatifitas gua dan gak ngandelin bocoran ato nyontek temen J
*yaeeeyyy prokk prokk prokk WE LOVE YOU JUSTIN* beliebersnya lngsung muncul lagi nyorakin Justin

Banana : *jedok jedokin kepala ke meja*

Justin : gua tau kok bro, kalo lu hopeless dan gak yakin sama jawaban lu. Tapi lu harus tetep semangat bro. NEVER SAY NEVER, PRAY, and BELIVE J

Banana : *gantung diri* AKU RAPOPO!!!


TEEEEEETTTTTTTTTTT…  dan berakirlah sudah UNAS pada hari ini. Bagaimana hasil ujian Banana dan Justin? Who knows. Apa mereka lulus? Apa nilai mereka bagus? Ya meneketehek ini kan Cuma cerita iseng, males banget kalo harus bikin sekuelnya wkwkwk

Ah, baiklah. Hanya segitu aja Bieber salah gaul episode kali ini. Mohon maaf kalo ceritanya absurd gak jelas dan garing. Thx buat yg udah mau baca. Yang mau bantu share boleh kok, boleh banget malah.
Sekian dari kami, saya AUTHOR, dan suami saya Justin, serta Banana mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya. *beri hormat ke semua readers*

Banana : ntar, ini ceritanya gua masih idup kan kak? Yg terakhir bunuh diri itu Cuma boongan kan ya? Ntar ada cerita lanjutannya gua lulus gtu kan yak?

*Authornya nyuekin Banana dan pergi gtu aja sama Justin dan Jerry* jiahahaha *evil laugh*


Whoah, how was that? Haha semoga cerita geje ini cukup mengibur  bagi kalian readers terutama my beliebers family J . pokoknya thx buat semua yg udah mau baca. Thx juga buat banana yg udah mau jadi cast di episode perdana ini. maaf kalo ada kata kata yg menyinggung, and also sorry for typos.

kep in touch with me guys 
follow @opikndung2

yang mau komen protes atau apa boleh banget kok. don't be a silent readers yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar